Home

Home

Warung Dualapan Adalah Toko Online Yang Banyak Menjual Berbagai Jam Tangan Berbagai Merk Dan Type Dengan Harga Bersaing Distributor. Dengan Didukung Kurir Pengiriman TIKI / JNE , Kami Berusaha Semaksimal Mungkin Untuk Dapat Melayani Pelanggan Hingga Paket Sampai Dengan Selamat Di Tempat Tujuan. Tidak Lupa Kami Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Pelanggan Yang Sudah Setia Membeli Disini, Karena Bagi Kami Kepuasan Pelanggan Adalah Tanggung Jawab Kami.


Kami Juga Memohon Maaf Apabila Ada Respon Sms Yang Telat Pada Pelanggan dikarenakan banyaknya sms order yang masuk setiap harinya.


Kenapa Harus Membeli Di Toko Online ?

Waktu


Jika Anda tidak punya waktu untuk pergi ke toko offline dan memilih barang yang Anda inginkan, anda bisa menggunakan toko online sebagai alternatif. Dengan berbelanja di toko online, anda bisa membeli barang dari kantor anda sambil melakukan rutinitas pekerjaan.

Ketersediaan barang di pasaran


Ada kalanya sebuah barang yang kita cari tidak ada di daerah tempat tinggal kita. Misalnya jika kita ingin membeli produk X dan ternyata produk X tidak ada di Kota Anda & Bahkan Lebih Mahal. Tapi ada sebuah toko online di Suatu Tempat Yang Jauh Dari Tempat Tinggal Anda yang menjual Product Tersebut Maka Solusi Pintarnya Yaitu Dengan Membeli Product Di Toko Online Tersebut.


Harga


Di beberapa toko online, harga bisa lebih murah dibandingkan harga yang ada di toko offline. Bahkan ada beberapa barang yang di toko offline lebih mahal 2x lipat dibandingkan di toko online. Karena Biaya Operational toko Online Lebih Murah Sehingga Bisa Memangkas Harga Barang Tersebut Meskipun Murah Menurut Sebagian Orang Itu Relatif.


Cara Pembelian Sangat Mudah

• SMS / Telephone Ke No Customer Kami di 0856.247.93.678 / 0856.227.0.228 Tentang Stock Barang


• Selanjutnya Kami Akan Membalas ada tidaknya stock barang


• Transfer Via Bank Mandiri Atau BCA dengan Account Yang Sudah Tertera


• Selanjutnya Kami Konfirmasi Pembayaran Anda Via SMS


• Silahkan SMSkan Alamat Tujuan, No Tlp dan Nama Penerima


• Selanjutnya Paket dikirim ke alamat yang dituju Via Pengiriman TIKI / JNE

Untuk Daerah Cimahi Bisa COD ( cash on Delivery )


Cukup Mudah Bukan


Selamat Berbelanja Online


Terima Kasih
Add to Cart

Related Product :

Redesigned : Tukang Toko Online | Support : Creating Website | Johny Template
Copyright © 2011. warung dualapan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger